Senin, 26 September 2011

Bee itu apa ??

teman gw tanya sama gw apa arti nama Bee itu.. sedangkan nama asli gw bukan Bee.. Bagi gue sendiri.. Bee itu bukan sembarang nama.. mungkin tmn2 gw ngangap itu cacian buat gw.. ada yg blg Gw sarang lebah ato sebagai nya.. gw ambil nama Bee Dari sebuah novel yang gw baca.. klo ga salah  novel nya "Ramalan Fudus Ororprus" ada yang pernah baca ga??? seseorang di sana berkata dgn bijak kepada kekasih nya.. n dia manggil kekasih nya LittleBee.. bagi gw Bee itu punya arti yang dalaaaaaammm bgt.. orang  yg paling gw sayang itulah LittleBee.. Sekian cmn yang dpt gw sampein tntang  nama kesayangan gw


thx udah mampir ke blog gw 

Bee 

1 komentar:

  1. nais...trit BEE.......
    oOoOoOoOoOoOoOoOoOo.... pecnta novel toh.....
    kowkwokowkowkowkokwokwkw'

    BalasHapus